this blog is moved to:

Click on the link above, or you will be redirected in second.

apakah ada orang curhat di blogger tentang password-nya???

huehehe.. emang pemikiran yang aneh.. Soalnya gue berpikiran seperti itu =D. Gue punya password(s) yang sering dipake hingga kini. Dan entah mengapa password(s) itu sering gue pake. Padahal arti dari password(s) itu sepertinya meaningless banget... Kalo gue nulis password itu disini, ataupun ngomongin password gue disini, berarti sudah hilanglah keperawananku (emang gue perawan?) =D Tapi bagaimanapun juga, salah satu password gue itu sangat gue apal, terus kalo password dpikir - pikir lagi (padahal kalo ngetik password itu tiap hari ngga pernah pake mikir =P), jadi teringat akan sesuatu (tepatnya seseorang) yang sebenarnya tidak ada hubungan khusus dengan gue.... huahaahahaha!!! ada yang berani sharing password di blogger? *sigh* last two days, I think I did not do my works well. gue pengen nulis sesuatu about lagu - lagunya Nike Ardilla.. bayangin aja, minggu ini sepertinya daku kebanyakan dengerin lagu Nike Ardilla, sampai tidak sengaja bersenandung (emang gue bisa nyanyi?) have a nice weekend!!! pulang tango (baca: teng-go) ah...